Jamin Kamtibmas Di Pertokoan Pasar Masaran, Ka SPK Polsek Masaran Sragen Patroli Ke Toko Emas

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam menekan adanya kejadian kriminalitas di pertokoan pasar Masaran, Ka SPK Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Mujiyanto laksanakan patroli sambang ke toko emas dewi lestari yang berada di komplek pasar Masaran. Rabu (02/12/2020).

Dalam kegiatan patroli dan sambang yang di lakukan Ka SPK Polsek Masaran ke pertokoan pasar masaran di sambut positif oleh pemilik toko emas dewi lestari, sebagai pihak pemilik toko emas Dewi mengucapkan terima kasih atas Patroli Polsek Masaran yang selalu rutin laksanakan patroli dan sambang ke komplek pertokoan pasar masaran dalam rangka menjaga keamanan di lingkungan pertokoan pasar masaran.

Dengan kerjasama dan komunikasi yang baik dengan pemilik pertokoan di komplek pasar masaran, akan terjalin dalam menciptakan kamtibmas di pasar masaran dan akan menekan kejadian kriminalitas di wilayah hukum Polsek Masaran sesuai arahan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H.

Kehadiran Patroli Polsek Masaran ke pertokoan komplek pasar masaran akan membuat rasa aman nyaman bagi pedagang yang ada di komplek pasar masaran, dalam melakukan patroli yang ada di pasar masaran akan dapat mencegah adanya orang yang tidak bertanggungjawab berbuat kejahatan, kehadiran patroli akan menciptakan kamtibmas di lingkungan usaha.

Pada kesempatan Ka SPK Polsek Masaran juga menyampaikan himbauan kepada pemilik, pengunjung maupun penjaga parkir di komplek pasar masaran untuk kerjasama menjaga situasi pasar supaya tidak terjadi aksi kejahatan di lingkungan komplek pasar masaran serta semua warga masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*