Kapolsek Masaran Sragen Salurkan Beras Kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak Covid19

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Guna meringankan beban warga masyarakat di kecamatan masaran yang terdampak covid19, Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Joko Widodo, S.H. bersama personil Polsek Masaran salurkan beras bantuan dari Polres Sragen. Rabu (02/12/2020).

Rasa kepedulian Kapolsek Masaran yang di dukung oleh personil Polsek Masaran terhadap warga masyarakat yang terdampak covid19 di kecamatan Masaran, sehingga secara bertahap Polsek Masaran menyalurkan beras di 13 desa di kecamatan Masaran secara bertahap beras dari Polres Sragen, dengan adanya penyaluran beras dari Polres Sragen sehingga beras di serahkan kepada warga masyarakat yang terdampak covid19 dengan tujuan guna meringankan akan kebutuhan warga masyarakat yang terdampak covid19.

Dengan memberikan beras kepada warga masyarakat yang terdampak covid19 akan bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu yang tidak berhasilan tetap, sekaligus penyaluran beras dari Polres Sragen serentak di laksanakan di Polsek jajaran Polres Sragen kepada warga terdampak covid19 dan penyaluran beras bekerjasama dengan perangkat desa.

Kegiatan penyaluran beras dari Polres Sragen oleh Polsek Masaran mendapat sambutan yang positif dari warga masyarakat yang mendapatkan beras dari kegiatan Polsek Masaran, penyaluran kali ini Polsek Masaran membagikan bantuan sembako sebanyak 100 sak beras sebanyak 10 Kg di salurkan kepada warga yang terdampak covid19 di kecamatan Masaran.

Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. supaya penyaluran beras dari Polres Sragen benar benar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah sehingga di serahkan kepada warga masyarakat yang terdampak covid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan di tengah pandemi covid19.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*