Kapolsek Sragen Kota Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada  Sopir Truk di Pasar Bunder Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mashadi, S,H,M.H, Kapolsek Sragen kota bersama dengan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada Sopir Truk di kawasan pasar Bunder Sragen. Sragen, Rabu (2/12/2020).

Untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di kawasan pasar Bunder Sragen Kapolsek Sragen kota bersama dengan anggota melaksanakan sambang dialogis dengan sopir truk yang sedang parkir di kawasan pasar Bunder Sragen, agar sopir truk dalam menempatkan parkir kendaraannya supaya di tempatkan di tempat yang aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Sragen Kota dalam himbauannya mengajak kepada para sopir yang memarkirkan kendaraan di kawasan Pasar Bunder tidak hanya spir truk saja namun semua pengendara kendaraan agar selalu menjaga keamanan baik keamaanan kendaraan maupun barang yang ada di dalam kendaraanya dengan selalu memantau dan memberikan pengawasan kendaraan masing-masing, waspadai orang asing yang mencurigakan di kawasan parkir pasar bunder Sragen untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atau kriminalitas.

Selanjutnya dalam pandemi Covid-19 Kapolsek Sragen Kota berpesan kepada para pengendara kendaraan yang ada di kawasan pasar Bunder Sragen untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan pasar Bunder Sragen dan sekitarnya.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*