Kapolsek Tanon Sragen Tinjau Kampung Siaga Candi Di Wilayah Tanon

tribratanews-polressragen.id, Sragen–Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah tinjau kampung siaga candi dalam melaksanakan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tanon, Rabu (02/12/2020).

Kapolsek Tanon mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H.,S.I.K.,M.Si menyampaikan bahwa “dimasa pendemi covid-19 perlu dilakukan adanya pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan dengan adanya kampung siaga candi diwilayah Kecamatan Tanon”, ucap Kapolsek.

Dengan adanya kampung siaga candi diharapkan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana masih meningkatnya warga masyarakat yang terpapar Covid-19.

Sesuai petunjuk protokol kesehatan agar dalam melaksanakan kegiatan seluruh warga dan pemuda agar tetap disiplin menggunakan masker, terapkan social distancing, jaga jarak dengan tidak berkerumun dan selalu cuci tangan dengan hand sanitizer.

Dengan adanya kampung siaga candi dapat memantau aktivitas ekonomi/publik dijalankan dengan syarat menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

(Benro Humas Tanon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*