Patroli Dialogis Dengan Pemilik Bengkel Motor, Anggota Sabhara Polsek Mondokan Bersinergi Dengan Koramil

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Patroli Dialogis Dengan Pemilik Bengkel Motor, Anggota Sabhara Polsek Mondokan Polres Sragen bersama anggota Koramil 14 Mondokan Beri Himbauan Kamtibmas. Rabu Pagi (02/12/2020) Pukul 10.00 Wib.

Selain antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Anggota Sabhara Polsek Mondokan Bripka Bram Pujo Basuki bersama Serka Miswanto rutin menyambangi masyarakat dan dialogis guna menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatannya Anggota Sabhara Polsek Mondokan Bripka Bram Pujo Basuki bersama Serka Miswanto mendatangi pemilik bengkel motor di wilayah Desa Kedawung Mondokan memberikan himbauan dan mengingatkan kepada mekanik serta pemilik bengkel agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitar bengkelnya.

”Kami menghimbau kepada pemilik dan mekanik bengkel serta seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor yang pada akhir-akhir ini semakin marak terjadi,” ujar Bripka Bram.

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., mengatakan bahwa,” Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya bersama anggota Koramil 14 Mondokan sebagai upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Mondokan,” ujar Kapolsek.

”Selain itu, patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya  untuk pendekatan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Mondokan

Dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mondokan, Polres Sragen selalu Aman dan terkendali.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*