Patroli Ke Warung Kopi, TNI – Polri Mondokan Sragen Tegur Warga Tak Pakai Masker

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Aparat gabungan TNI-Polri di Kecamatan Mondokan melakukan kegiatan patroli ke warung-warung kopi tempat dimana masyarakat kerap nongkrong. Rabu (02/12/2020).

Personel yang terlibat dalam Patoli itu menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sudah menjadi pandemi dan merata hampir di semua daerah.

Dalam kesempatan itu, aparat gabungan memberikan himbauan dan edukasi tentang penyebaran virus corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran virus tersebut sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menyampaikan bahwa personil gabungan dari Koramil dan Polsek terus mensosialisasikan cara memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dan juga menganjurkan tentang penggunaan masker saat berada diluar rumah.

“Jika mendapati warga yang keluar rumah dan tidak pakai masker, aparat gabungan TNI-Polri juga tidak segan-segan memberikan teguran,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga membubarkan warga yang bergerombol melakukan kegiatan tidak penting untuk kembali kerumah masing-masing.

“Semua itu kami lakukan demi kebaikan kita bersama guna memutus rantai Covid 19. Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” pungkas Kapolsek.

(humas polsek mondokan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*