Pembekalan Kapolres Sragen Kepada Personil Polsek Gondang Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepala Kepolisian Resor Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yuswanto Ardi, S.I.K., S.H., M.Si. di dampingi oleh Kabagops Polres Sragen Kompol Yohanes Trisnanto, S.H., M.H. dan Kasat Sabhara Polres Sragen AKP Sunarjono Memberikan Pembekalan  kepada Personil Polsek Gondang dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada tahun 2020 di Halaman Apel Polsek Gondang, Rabu (02/12).

Di awal acara Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. memperkenalkan anggota satu persatu sesuai dengan jabatan dan tugas masing – masing, Laporan situasi umum wilayah hukum Polsek Gondang dan kesiapan Polsek Gondang dalam rangka Pengamanan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen dilanjutkan menerima Arahan, Perintah serta Pembekalan dari Kapolres Sragen.

Dalam arahannya Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.I.K., S.H., M.Si. menyampaikan yang paling utama adalah menjaga Kesehatan dan mengutamakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Bhabinkamtibmas berikan sosialisasi kepada warga binannya bahwa dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini dalam pelaksanaan agar datang tepat waktu, sehingga tidak menimbulkan kerumunan di TPS dengan tujuan supaya tidak terjadi klaster baru penularan Covid 19.”pesan Kapolres.

“Untuk seluruh personil Polsek Gondang agar dalam pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati harus menguasai rute antar TPS maupun pergeseran logistik, jalur alternatif bilamana dibutuhkan, menguasai medan dan potensi kerawanan yang ada di wilayahnya sehingga keberhasilan dalam pelaksanaan tugas bisa tercapai selain situasi yang Aman Kondusif juga terciptanya kesehatan masyarakat terhindar dari Covid 19 dalam pelaksanaan Pemilukada.”Tutup Kapolres.

(PY gdg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*