Silaturahmi Kapolsek Tangen Sragen Di Pondok Imam Rubai Dukuh

tribratanews-polressragen.id, Sragen –   Kapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Zaini SH MH bersama anggota  melaksanakan kegiatan patroli sambang di pondok Imam Rubai desa dukuh  kecamatan tangen, rabu (2/12//2020)

Dalam sambangi tersebut Kapolsek mengajak agar dunia pendidikan khususnya pondok juga terus memantau dan proaktif agar semua kegiatan didik dan proses pengajaran tetap memperhatikan protokol kesehata. Hal tersebut sangat penting guna memutus potensi terjadinya persebaran covid 19 . “Kami dari kepolisian berharap agar dunia pondok juga terus bersinergi untuk proaktif dalam mencegah persebaran covid-19 ini” Demikian ujarnya.

Menurut Bapak Saiful Kyai Pondok, beliau mengungkapkan bahwa dari Pondok pun juga ikut berusaha dengan berpartisipasi melaksanakan semua protokol kesehatan yang ada. Menurut Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH MSi  SIK bahwa Kepolisian bersama Gugus Depan yang lain akan terus berupaya dan proaktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar warga masyarakat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada karena semua adalah demi kebaikan bersama.

(humas polsek tangen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*