Bhabinkamtibmas Sambi Sragen Melakukan Pengamanan Pasar Murah Disperindag Sragen

Polres Sragen–tribratanews.jateng.go.id.,
Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S. H.,S.I. K.,M.Si., melaluhi Kapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah Akp M Saptiwi R, S H , yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sambi Brigadir Trihartanto bersama dengan Perangkat desa Sambi dan Babinsa Desa Sambi Sertu Irvan melaksanakan pengamanan pasar murah sembako yang berada di halaman Balai desa Sambi, Kamis (03/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Trihartanto mengatakan, pasar murah sembako yang dilaksanakan dari Disperindag Kabupaten Sragen tersebut, bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok warga masyarakat di masa pandemi covid -19.

Pasar murah sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Disperindag kabupaten Sragen dan pemerintah desa Sambi terhadap warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan akibat pandemi covid-19.

Diharapkan dengan adanya pasar murah sembako tersebut, ” warga masyarakat desa sambi bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga di bawah harga pasar sehingga kebutuhan akan pangan bisa tercukupi dengan harga yang terjangkau,” tegas Trihartanto

Kegiatan pasar murah sembako kali ini berjalan dengan kondusif dan warga menyambut dengan antusias, warga juga tertib khususnya mereka yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

(Humas Sambirejo Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*