Kapolsek Gondang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sudarmaji, S.H. memimpin kegiatan Bakti Sosial diwilayah Kecamatan Gondang, Kamis (03/12).

Bakti sosial ini dilakukan dengan memberikan bantuan berupa beras 10 Kg bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Gondang bekerjasama dengan Babinsa dan Perangkat Desa sebagai wujud nyata solidaritas Unsur Tiga Pilar kepada Warga  masyarakat Kecamatan Gondang.

Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. supaya penyaluran beras dari Polres Sragen benar benar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Kami mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk koordinasi dengan pemerintah Desa binaan dalam hal pendataan warga masyarakat yang terdampak covid 19 sehingga bisa bermanfaat membantu memenuhi kebutuhan di tengah Pandemi Covid 19.

“Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polres Sragen kepada Warga khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beban saudara – saudara kita,” pungkas Kapolsek.

(PY gdg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*