Kapolsek Karangmalang Sragen Memimpin Anev Bulanan

Polres Sraben – tribrata-polressragen.go. id, | Sragen – Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Supadi. S.H, M.H pimpin Anev bulanan untuk mengevaluasi semua kegiatan selama satu bulan yang lalu di Ruang pertemuan Mako Polsek Karangmalang. Kamis, (3/12/2020.

Untuk menindaklanjuti perintah pimpinan yang lebih atas AKP Supadi, S.H, M.H, bersama semua anggota Polsek Karangmalang melaksanakan Anev bulanan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah di laksanakan selama satu bulan kemarin dan rencana kegiatan satu bulan kedepan. Kegiatan Anev tersebut agar semua anggota bisa bekerja lebih maksimal dalam melaksanakan tugas sebagai pelayani masyarakat dan masyarakat puas dengan pelayanan yang di berikan oleh kepolisian baik yang langsung maupun tidak langsung.

Dengan di adakan Anev secara berkala minimal di laksanakan satu bulan sekali atau seminggu sekali sehingga perintah perintah dari pimpinan yang lebih atas segera tersampaikan ke anggota lebih cepat dan segera bisa di laksanakan.

Dalam kegiatan Anev tersebut di ikuti oleh Para Kanit, Kasi, Ka Spk dan Anggota Polsek Karangmalang lainya. Kapolsek Karangmalang dalam memimpin Anev selalu mingingatkan ke seluruh anggota Polsek Karangmalang agar selalu mengutamakan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat seningga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian merasa puas dan senang. Di waktu pagi hari pada jam – jam anak masuk sekolah dan masyarakat melaksanakan aktifitas di jalan mau berabhkat kerja agar anggota melaksanakan AG (ambang ganguan) pagi di penggal pengal jalan yang rawan kemacetan dan aruslalulintas padat.

Kapolsek Karangmalang dalam anev juga menyampaikan agar para anggota selalu mematuhi protokol kesehatan di musim pademi Coid-19 ini dan sampaikan juga kepada warga masyarakat juga untuk mematuhi protokol kesehatan. Dalam menjelang Pilkada Sragen yang akan di laksanakan besok tanggal 9 Desember 2020 agar para anggota jaga netral litas sehingga Pilkada bisa berhalan dengan aman lancar dan kondusif.

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*