Kapolsek Karangmalang Sragen Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Wilayah Kecamatan Karangmalang

Polres Sragen – tribratanews-polressragen.go. id, | Sragen – Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Supadi, S.H, M.H, bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang di Tokoh Masyarakat Dukuh Pungkruk DEsa Plisojerep Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen, Kamis (3/12/2020)

Dalam sambangi tersebut Kapolsek mengajak kepada tokoh masyarakat agar selalu ikut serta menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif serta warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehata guna mencegah penyebaran Coid-19. “Kami dari kepolisian berharap agar Para Tokoh Masyarakat juga terus bersinergi untuk proaktif dalam mencegah persebaran covid-19 ini. Dengan akan di adakanya Pemilu Kada sragen besok pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang kapoksek karang malang juga bertitip pesan agar masyarakat sragen ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada tersebut, beda pilihan boleh tetapi harus tetap jaga persatuan dan kesatuan sehingga Piljada Sragen yang kita cintai ini berjalan dengan aman lancar dan kondusif” Demikian ujarnya.

Menurut Bapak Suprapto sebagai tokoh masyarakat, beliau mengungkapkan bahwa dari warga masyarakat Desa Plosokerep pun juga ikut berusaha dengan berpartisipasi melaksanakan semua protokol kesehatan yang ada dengan menerapkan 3 M yaitu
memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.
Dengan akan di adakanya Pilkada Sragen Masyarakat Desa Plosokerep sangup menjaga kondifitas wilayah khusysnya Desa Plisokerep sehingga Pilkada Sragen bisa berjalan dengan aman lancar dan Kondusuf.

Menurut Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H, mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi S.H, S.I.K, M.S.,i bahwa Kepolisian bersama Gugus Depan yang lain akan terus berupaya dan proaktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar warga masyarakat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada karena semua adalah demi kebaikan bersama dan Siap mengamankan pemilu pilkada ini berjalan aman lancar dan kondusif.

(humas polsek karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*