Pendekatan Dialogis, Wakapolsek Terus Ingatkan Warga untuk Memakai Masker

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Wakil Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santosa dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 Pada saat pengecekan AG/ Pengaturan jalan Pagi melaksanakan Himbauan dan Pendisiplinan kepada Masyarakat di simpang empat SMK Negeri Gondang, Kamis (03/12).

Upaya dalam Pendekatan kepada pengguna jalan ini dilakukan untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Gondang. Pendisiplinan ini dilakukan di sekitaran jalan yang mana sasaran adalah para pengendara yang tidak menggunakan masker. Selain melakukan penertiban, pihaknya juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker agar bisa mencegah penularan Covid-19.

“Secara rutin Polsek Gondang terus melaksanakan pendisiplinan masyarakat secara menyeluruh dalam situasi apapun dan dimanapun dengan tujuan mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Gondang.” Tegas Ipda Santosa.

Dalam pelaksanaan kali ini mendapati beberapa pengguna jalan yang menggunakan masker asal nempel tidak sesuai aturan sehingga tidak dapat melindungi diri dari virus secara maksimal. Diberikan himbauan dan penekanan agar dalam situasi apapun dimanapun harus menggunakan masker dengan benar demi keselamatan diri dan orang disekitar kita.

(PY gdg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*