Polsek Karangmalang Sragen Amankan Giat Pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sragen Dari KPU Kabupaten Sragen Ke PPK Karangmalang

Polres Sragen-tribratanews.polressragen.go.id | Sragen – Dalam pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 dari Dari KPU Kabupaten Sragen Kepada PPK Karangmalang selalu mendapatkan pengamanan ketat dari Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Kamis 3/12/2020.

Pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 tersebut berasal dari KPU Kabupaten Sragen di serahkan ke PPK Karangmalang dan logistik tersebut di simpan di kantor sekretariat PPK Kecamatan Karangmalang Jl.Dwi Sartika Dukuh karangmalang Desa Puro Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen.

Logistik Pilkada yang di distribusikan ke PPK Kecamatan Karangmalang berupa Sarung tangan karet untuk PPK sejumlah 2 pak, Sarung tangan karet untuk 162 pak, Vitamin untuk KPPS dan Petugas Ketertiban sejumlah 162 Box, Tanda pengenal 162 set, Daftar pasangan calon 162 lembar, Salinan Daftar Pemilih Tetap sejumlah 810 set, Daftar Hadir Pemilih sejumlah 162 set dan alat tulis berupa Plastik bungkus kotak suara 162 lembar, Plastik sampul surat suara 162 lembar, Plastik untuk plano C-KWK 162 lembar, Plastik untuk dokumen Covid-19 162 lembar, Penggaris 162 buah, Bolpoint 810 buah, Spido besar 324 buah, Spido kecil 324 buah, Karet gelang 9.720 helai, Lem perekat 162 buah, Tip-Ex 162 buah, Gunting 162 buah, Isolasi 162 buah

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. S.H., S.I.K., M.H. menekankan melalui Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Supadi.S.H.. M.H. agar dalam pergeseran / Pendistribusian Logistik Pilkada dari KPU Kabupaten Sragen Kepada PPK Karangmalang di laksanakan pengamanan secara ketat supaya logistik Pilkada ini bisa cepat sampai tujuan dengan aman dan selamat.

(Humas Polsek Karangmalang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*