Anggota Polsek Plupuh Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada Kabupaten Sragen

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Dalam menjaga keamanan pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Sragen Tahun 2020, jajaran Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan pengawalan logistik tersebut dari gudang logistik KPU Kabupaten Sragen ke PPK Kecamatan Plupuh Sragen, Jumat (04/12/2020).

Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH mengatakan, pelaksanaan giat penerimaan logistik Pilkada Kabupaten Sragen dan pembukaan kunci gembok gudang penyimpanan logistik kotak dan bilik suara tersebut, tetap menggunakan masker, menjaga jaga jarak, dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sesuai dengan protokol kesehatan.

“Ini kami lakukan guna antisipasi penyebaran Covid-19 pada saat selama pelaksanaan kegiatan berlangsung,” jelas AKP Marsidi, SH.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kendaraan yang digunakan untuk pengawalan logistik ini, menggunakan kendaraan roda empat patroli Polsek dan kendaraan pengangkut logistik Kbm Truk box Kantor Pos bernomor polisi AD 1458 NA. Petugas telah berangkat dari KPUD Kabupaten Sragen, sekira pukul 12.30 Wib dan sampai di lokasi PPK Kecamatan Plupuh sekira pukul 13.00 Wib.

“Logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sragen 2020 ini, berupa surat suara dan kelengkapan lainnya,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, maka perlu kiranya dilakukan koordinasi tingkat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), PPK dan Panwascam Kecamatan Plupuh, guna menjaga keamanan logistik tersebut.

“Seyogyanya dilakukan pengamanan logistik dan menempatkan anggota TNI – Polri yang sudah tiba di PPK Kecamatan Plupuh serta unsur terkait dalam hal ini pihak Kecamatan Plupuh,” pungkasnya.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*