Bantu Warga Terdampak Covid-19 polsek Gemolong Sragen Melaksanakan Giat Pembagian Baksos

Polres Sragen- tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Polsek Gemolong Polres Sragen melaksanakan giat pembagian baksos terdampak Covid – 19 di desa Peleman Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen, Jumat (4/12/2020) pukul 08.30 s/d 09.30 Wib

Pembagian Baksos dipimpin langsung oleh Kapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP I Ketut Putra, S.H., yang diikuti oleh Kanit Provos Aiptu Sukardi, Kanit Binmas Aipda Juni Eko, S. S. H., Kasi Humas Bripka Aditya Yudha W, S.H., dan Bhabinkamtibmas Desa Peleman Bripka Sugiyanto.

Meningkatnya pandemik Covid-19 telah semakin meresahkan dan menyusahkan kehidupan banyak orang, Selain jumlah korban yang meninggal dan terpapar virus mematikan ini makin bertambah, fenomena yang tidak kalah memprihatinkan adalah semakin banyaknya rakyat yang susah karena terdampak Covid-19.

Demikian juga di Kecamatan Gemolong Kab. Sragen ini telah dirasakan oleh warga terutama tukang becak, tukang ojek pekerja tidak tetap, anak Yatim dan para manula yang sakit sehingga Polsek Gemolong Polres Sragen tergerak hatinya memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. saat memimpin memberikan bantuan beras mengatakan “bahwa bantuan yang diberikan ini berupa beras 5 kg dari Polres Sragen dengan tujuan dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Pada saat memberikan bantuan sembako ini benar – benar kami seleksi dan bekerja sama dengan perangkat desa setempat sehingga bantuan ini benar-benar sampai kepada orang yang sangat membutuhkannya.” jelas Kapolsek.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan bahwa Dalam pemberian Bantuan sembako ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Physical Distancing dan mencuci tangan dengan sabun
untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Bantuan kami antar langsung ke rumah penerima bantuan. “Penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung kepada yang berhak, door to door agar tidak terjadi kerumunan massa,”jelas orang nomor satu di Polsek Gemolong tersebut.

Yudha (humas polsek gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*