Geger Bunuh Diri di Jembatan Sapen Gesi Sragen, Motor dan Sendal Jepitnya Ditinggal di Atas Jembatan

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Warga di sekitar jembatan sapen Dukuh Sapen Desa Tanggan digegerkan dengan penemuan sepeda motor tak bertuan sekitar pukul 05.30 wib di atas jembatan jenis Honda Supra AD 3145 ARE warna hitam merah, Jum’at (4/12/2020).

Kabar yang beredar pemilik sepeda motor bunuh diri dengan terjun ke sungai Bengawan solo di jembatan sapen, selain itu juga ditemukan sendal jepit yang diduga milik korban, dalam jok juga ditemukan STNK dan identitas korban.

Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko. SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si menyampaikan bahwa mendapatkan laporan dari warga penemuan sepeda motor di atas jembatan sapen, kemudian di dekatnya ada sendal jepit dan di dalam jok ada STNK dan identitas pemilik namun keberadaan pemilik motor belum diketahui

“Kalau indikasi bunuh diri nyebur ke sungai kami belum bisa memastikan. Apakah pergi ke warung atau menceburkan diri ke sungai kami belum bisa memastikan, ini masih dalam pencarian.” katanya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan saat ini tim relawan gabungan masih menyisir lokasi dan sekitar TKP untuk mencari keberadaan korban, pencarian melibatkan tim Relawan SAR Himalawu, BPBD, Basarnas dan Relawan Ganefo. “Ini masih melakukan penyisiran semoga segera ada titik terang.” tegas Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*