Polsek Plupuh Sragen Patroli Bengkel Motor Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Jajaran Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga guna untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk aktif didalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing.

Seperti yang terlihat saat personel Polsek Plupuh Polres Sragen yang dipimpin Wakapolsek Iptu Sukarno bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan pemilik bengkel maupun mekanik bengkel yang berada di Desa Karanganyar Kecamatan Plupuh Sragen, Jumat (04/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Petugas patroli memberikan himbauan dan mengingatkan kepada mekanik serta pemilik bengkel agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitar bengkelnya.

”Kami menghimbau kepada pemilik dan mekanik bengkel serta seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor yang pada akhir-akhir ini semakin marak terjadi,” pesannya.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH mengatakan bahwa,” Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Plupuh,” tuturnya.

”Selain itu, patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya untuk pendekatan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat,” tambah Kapolsek Plupuh.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*