Sambang Satpam BRI, Unit Patroli Polsek Gesi Sragen Sampaikan Himbauan Taat Protokol Kesehatan

tribratanews-polressragen.go.id | Sragen-Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya terhadap nasabah Bank dan memutus penyebaran Covid-19, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah di pimpin Aiptu Jumadi selaku Ka SPK rutin melaksanakan patroli, Jum’at (4/12/2020).

Dalam kesempatan ini Aiptu Jumadi memberikan pesan agar melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada nasabah Bank yang datang selain pesan Kamtibmas kepada Satpam Bank BRI Unit Gesi yang sedang piket jaga yang mana harus selalu waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor kepada pihak Kepolisian, dan tak lupa Aiptu Jumadi mengingatkan apabila ada nasabah yang melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak Kepolisian untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. M. Si mengatakan, pelaksanakan patroli obyek vital di wilayah Hukum Polsek Gesi untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka untuk antisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*