Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Masaran Sragen Ikutserta Dalam Pemberantasan Sarang Nyamuk Serentak Di Desa Binaan

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Pemerintah kecamatan Masaran mengadakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk serentak di seluruh desa di kecamatan Masaran, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah ikutserta dalam kegiatan. Jumat (04/12/2020).

Dalam kegiatan pemberantasan sarang nyamuk serentak ke rumah rumah warga masyarakat, seluruh Bhabinkamtibmas sesuai dengan desa binaanya bergabung dengan petugas Puskesmas Masaran dan kader kesehatan serta perangkat desa masing masing dalam kegiatan pemberantasan sarang nyamuk serentak, sebelum kegiatan dimulai tiap tiap desa mengadakan pembagian wilayah dalam mempercepat upaya pemberantasan sarang nyamuk.

Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Masaran bersinergi dengan mendampingi petugas kesehatan dan kader kesehatan dalam kegiatan pemberantasan sarang nyamuk di desa masing masing yang di lakukan serentak dengan tugas masing masing yang sudah di bagi setiap RT dalam kegiatan pemberantasan sarang nyamuk.

Kegiatan pemberantasan sarang nyamuk serentak tersebut di adakan oleh Puskesmas masaran bekerja dengan pemerintah kecamatan Masaran dalam rangka kepedulian masyarakat terhadap kesehatan serta supaya kesadaran warga menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah berkembangnya nyamuk di kecamatan Masaran pada musim hujan dan memberi pemahaman akan pentingnya menjaga lingkungan, agar terhindar dari gigitan nyamuk DBD.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. mendukung upaya seluruh Bhabinkamtibmas yang bersinergi dalam petugas kesehatan dalam pelaksanaan gerakan serentak pemberantasan sarang nyamuk untuk membasmi berkembangnya nyamuk serta menjaga kebersihan lingkungan di tengah lingkungan masyarakat.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*