Surat Suara Pilkada Sragen 2020 Mulai Didistribusikan Ke PPK, Polsek Tanon Sragen Kawal Dan Amankan Tiap Pentahapannya

tribratanews-polressragen.id, Sragen–Hari ini Surat Suara Pilkada Sragen 2020 mulai didistribusikan ke PPK, salah satunya PPK Tanon yang menjadi penyelenggara Pilkada ditingkat Kecamatan, Jum’at (04/12/2020).

Pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen Tahun 2020 tersebut dengan menggunakan 2 KBM truk Box pengangkut dikawal dan diamankan oleh Personel Polsek Tanon dari KPU Kabupaten Sragen ke PPK Kecamatan Tanon.

Dimana Serah terima Logistik Pilkada Sragen 2020 diserahkan oleh Petugas KPU atas nama Suprapto SE. MM (Kasubbag Umum Keuangan & Logistik) dan diterima Ketua PPK Kecamatan Tanon Muh Zainudin S.pd dengan didampingi petugas PPK Tanon lainnya.

Adapun logistik yang diterima oleh PPK Kecamatan Tanon tersebut merupakan tahap ke-3, setelah sebelumnya logistik sudah mendarat ke sekretariat PPK Tanon dengan aman dan tanpa adanya halangan atau kekurangan suatu apapun.

Sementara ini Logistik Pilkada Kabupaten Sragen yang diterima dari KPU Sragen diamankan dan disimpan disekretariat PPK Tanon, akan tetapi sebagian sudah didistribusikan ke Desa-desa se-Kecamatan Tanon.

Ditemui Mapolsek Tanon Iptu Primadhan Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P sebagai Kapolsek Tanon mewakili Kapolres Sragen menyampaikan bahwa “sesuai dengan Perintah Kapolres Sragen untuk setiap pentahapan Pilkada 2020 diwajibkan adanya pengamanan, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Tanon pada hari ini dengan melakukan pengawalan dan pengamanan logistik Pilkada 2020 sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan agar Pilkada Sragen 2020 berjalan aman damai dan kondusif, selanjut kami akan memerintahkan anggota saya untuk yang piket baik siang maupun malam agar melaksanakan Patroli dan sambangi tempat penyimpanan logistik Pilkada Sragen baik yang masih berada di sekretariat PPK Tanon maupunyang sudah berada di Kantor Balai Desa se-Kecamatan Tanon”, Ucap Kapolsek

(Benro Humas Tanon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*