Wakapolsek Plupuh Sragen Sambangi Tokoh Masyarakat Jelang Pilkada Tahun 2020

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I  Jelang Pilkada serentak 2020, Wakapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sukarno melaksanakan koordinasi dengan Kepala desa Karangwaru, kecamatan Plupuh Sragen Bapak Tugimin di Balai Desa Karangwaru Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, Jumat (04/12/2020)

Wakapolsek Plupuh didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Andy Wibowo berdialog dengan bapak Tugimin mengenai perkembangan situasi saat ini khususnya di Kabupaten Sragen menjelang perhelatan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 9 desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek menyelipkan pesan agar bapak Tugimin selaku Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat untuk senantiasa mengajak para simpatisannya agar turut mendukung terciptanya kondusifitas wilayah kecamatan Plupuh.

“Mari bersama ciptakan kondusifitas wilayah agar pilkada 2020 dapat berjalan aman, damai, dan sejuk”, ucapnya dalam bahasa jawa.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Wakapolsek Plupuh merupakan salah satu langkah untuk menciptakan kamtibmas jelang pilkada serentak.

“Dari kegiatan sambang inilah terjalin hubungan emosional yang memudahkan petugas menyampaikan pesan Kamtibmas, diantaranya Pilkada damai dan tolak berita hoax sehingga tercipta iklim politik yang sejuk di wilayah Kecamatan Plupuh.” ungkap Marsidi, SH.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*