Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Salurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan kembali melaksanakan pendistribusian beras bantuan dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Desa Sono Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen. Sabtu (05/12/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan  menyampaikan pendistribusian bantuan ini di peruntukan kepada warga yang betul-betul dikategorikan kurang mampu/miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah.

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menjelaskan dilaksanakannya bakti sosial ini sebagai upaya bentuk kepedulian Kepolisian RI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Mondokan yang terdampak pada masa Pademi Corona ( Covid -19)

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*