Adaptasi Kebiasaan Baru, Personel Polsek Gesi Sragen Beri Imbauan di Pusat Perbelanjaan

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen-Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas Kanit Sabhara Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Jumadi menyambangi titik rawan kriminalitas dan melakukan patroli dialogis kepada pengunjung dan pedagang dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru di pasar Gesi, Minggu (6/12/2020).

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. Msi melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh petugas Polsek Gesi bukan hanya pada daerah rawan kriminalitas saja, namun dalam kegiatan patrolinya juga dilakukan patroli dialogis dengan menyambangi para pedagang serta pengunjung tentang himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan menyampaikan edukasi dan pemahaman anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta pola hidup bersih dan sehat itu semua merupakan antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19),” ujar Iptu Teguh.

Kapolsek menambahkan, “Guna mengantisipasi penyebaran virus corona patroli Polsek Gesi menyasar kepada masyarakat umum yang masih melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu mematuhi himbauan pemerintah.” pungkas Iptu Teguh.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*