Anggota Polsek Sambirejo Lakukan Pengamanan Penertiban APK

Polres Sragen-tribratanews.jateng go.id Sragen – Anggota Polsek Sambirejo melaksanakan pengamanan penurunan dan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK). Kegiatan dilakukan oleh PPK dan Panwascam Panakkukang serta Satpol PP Kecamatan Sambirejo di wilayah hukum Polsek Sambirejo, Minggu (06/12/2020)

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personil Polsek Sambirejo bersama Koramil Sambirejo untuk memberikan pengamanan jalannya penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Bupati Sragen dan Wakil Bupati Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H. S.I.K., M Si., melaluhi Kepolsek Sambirejo Akp M Saptiwi R, S. H., menyampaikan bahwa tugas Polri adalah pengamanan untuk lancarnya kegiatan penertiban APK yang dilakukan oleh PPK dan Panwascam Sambirejo serta Trantib.

” kehadiran Polisi bersama TNI hanya sebatas pengamanan untuk kelancaran kegiatan penertiban alat peraga kampanye ” ucap Akp Saptiwi.

Kapolsek Sambirejo juga berharap semua pihak tetap mentaati protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dalam tahapan Pilkada termasuk kampanye tidak ada kegiatan pengumpulan massa sebagaimana yang telah ditetapkan dalam peraturan KPU dan Maklumat Kapolri untuk mencegah kluster baru penyebaran Covid-19.

Selama penertiban Alat Peraga Kampanye di wilayah Kecamatan Sambirejo secara umum berjalan aman dan lancar tanpa ditemukan gangguan.

( humas sambirejo sragen )

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*