Apel Siaga Dalam Rangka Kesiapsiagaan Jelang Pilkada Kabupaten Sragen

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sudarmaji, S.H. pimpin pelaksanaan Apel Siaga bertempat di halaman Polsek Gondang dalam rangka kesiapsiagaan dalam menghadapi Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Hari Rabu Wage tanggal 09 Desember 2020, Minggu (06/12).

Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H., mewakili Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan “Apel Siaga kesiapsiagaan anggota bertujuan uintuk mengecek kesiapan diri personil yang akan melaksanakan Pam TPS, Yang paling segera akan dilaksanakan karena sudah masuk dalam Masa Tenang adalah hari ini Monitoring serta Pendampingan Penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) di wilayah Gondang dan Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK ke PPS.

“Pengecekan akhir kelengkapan dan sikap tampang anggota tak lupa kita laksanakan. Menyampaikan pada anggota bahwa Apel Serpas (Pergeseran Pasukan) dalam rangka pengamanan pilkada dilaksanakan Tanggal 08 Desember 2020 dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres di Mapolres Sragen dan selesai Serpas seluruh anggota langsung melaksanakan Pengamanan rangkaian Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen sesuai dengan Ploting masing – masing, bertanggungjawab penuh menjaga Kondusifitas wilayahnya agar senantiasa Sehat, Aman, Damai dan Sejuk.” Tutup Kapolsek

(PY gdg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*