Jelang Pemungutan Suara, Polsek Gesi Sragen Kawal Pembersihan APK Oleh Panwascam Gesi

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen–Hari ini Pembersihan APK Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020 diwilayah Kecamatan Gesi dilakasanakan dengan di Pimpin oleh Darmono sebagai Ketua Panwascam Gesi, Minggu (6/12/2020).

Kegiatan pembersihan APK tersebut diikuti oleh beberapa Unsur dalam pelaksanaan Pilkada Sragen 2020 kali ini, diantaranya Komisioner Panwascam Gesi sendiri, Komisioner PPK, Trantib Kecamatan Gesi dan melibatkan Personel Polsek dan Koramil Gesi dengan diawali terlebih dahulu apel bersama.

Dalam giat pembersihan tersebut APK yang berhasil diamankan sebanyak 2 buah baliho untuk degan lokasi di simpang empat Desa Blangu serta jalan raya Gesi – Sukodono tepatnya di Dukuh Gesi Kulon Desa/Kecamatan Gesi Sragen selanjutnya untuk APK yang diamankan disimpan di Kantor Sekretariat Panwascam Gesi.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH yang terjun langsung mengawal penertiban APK mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. Msi menerangkan bahwa, “Hari ini Komisioner Paswancam Gesi menyelenggarakan Pembersihan APK Pilkada Sragen 2020 yang berada di wilayah Kecamatan Gesi,” ucapnya.

“Saya juga menekankan kepada setiap anggota Polri khususnya Personel Polsek Gesi sendiri untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terutama netralitas yang dikedepankan serta menjaga keamanan setiap pentahapan Pilkada Sragen ini agar berjalan aman, daman dan kondusif,” imbuh Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*