Operasi Yustisi, Polsek dan Koramil Gesi Sragen Imbau Warga Patuhi Prokes

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Gesi, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama Koramil 12/Gesi melaksanakan kegiatan operasi yustisi pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan covid-19 kepada warga, yang melintasi di jalan Gesi-Sukodono, Minggu (6/12/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut, personel gabungan Polsek Gesi dan Koramil menghentikan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, yaitu disiplin pemakaian masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Petugas gabungan TNI-Polri intensif melakukan operasi yustisi namun humanis kepada warga serta penyampaian implementasi INPRES Nomor : 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 54 tahun 2020, tujuan razia adalah agar warga selalu disiplin mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19.

“Razia wajib pakai masker ini guna mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker itu sangat penting karena saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, masker jangan malah ditinggal di rumah saat sedang berada di luar,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*