Personil Tni-Polri, Polsek Dan Koramil Mondokan Sragen Terus Bersinergi Himbau 3M Protkes Kepada Masyarakat

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Kompak dan terus bersinergi, Bhabinkamtibmas Desa Jekani Polsek Mondokan dan Babinsa Koramil 14 Mondokan sampaikan himbauan 3M Protkes pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat saat melaksanakan sambang kepada masyarakat di Dk. Mbolang, Desa Jekani, Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen. Minggu (06/12/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Jekani Bripka Suwanto bersama Babinsa Desa Jekani saat sambang Kamtibmas tidak pernah bosan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan rajin Mencuci tangan dengan sabun).

“Untuk mencapai keberhasilan mengubah kebiasaan lama menjadi kebiasan baru dengan menerapkan 3M di tengah-tengah masyarakat terkait menjalani pola hidup sehat di masa Pandemi Covid-19 sebenarnya cukup sulit. Namun kita akan terus-menerus tidak pernah bosan melakukan himbauan, dengan harapan kami kesadaran masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan akan meningkat”, ucap Bripka Suwanto.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Mondokan IPTU Sigit Sudarsono, S.H., mengatakan kepada seluruh anggota Polsek Mondokan, “Jangan pernah bosan bersinergi dan memberikan himbuan 3M protokol kesehatan sebagai langkah pencegah Covid-19 kepada masyarakat karena masih cukup banyak masyarakat yang belum patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19. Maka dari itu, agar masyarakat sadar sedikit demi sedikit dan paham tentang kepatuhan protokol kesehatan maka kita harus rajin menghimbau masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19”, tutup IPTU Sigit Sudarsono, S.H.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*