Polsek Gondang Cek Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu Di PPK Gondang

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ka Spk I Aiptu Ismoko beserta anggota dan rekan Koramil Gondang melaksanakan pengecekan gudang atau tempat penyimpanan Logistik Pemilu di kantor PPK Kecamatan Gondang, Sabtu malam (05/12).

Hasil Pelaksanaan patroli mendapati logistik pemilu berupa kota suara dan kelengkapan lainnya dalam keadaan utuh dan baik serta situasi sekitar Kantor PPK yang berada di Area Kantor Kecamatan Gondang dalam keadaan aman Kondusif.

Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H., mewakili Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. menegaskan “Khusus untuk hari ini kita fokuskan giat monitoring gudang Logistik PPK Gondang setelag tadi siang telah kita laksanakan pengawalan dari Gudang KPU Sragen sampai ke PPK Gondang. Malam ini giliran pengecekan Keamanan dan keutuhan Logistik Pemilu dilaksanakan patroli sebelum pendistribusian dilaksanakan besok hari (/pagi ini) dari PPK ke masing – masing PPS berjumlah 9 desa untuk kecamatan Gondang akan kita kawal demi keamanan dan kelancaran kegiatan sampai dengan selesai.”

“Jaminan Keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilukada menjadi Harga mati, untuk itu semua rangkaian kegiatan harus dilaksanakan Monitoring dan Pengamanan sesuai dengan tujuan menjadikan Pemilukada serentak tahun 2020 yang Sehat, Aman, Damai dan Sejuk.” Tutup Kapolsek.

(PY gdg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*