Polsek Masaran Sragen Beri Pengamanan Panwascam Masaran Sewaktu Pelepasan APK

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Menginjak masa tenang Panwascam Masaran melaksanakan kegiatan pelepasan Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah kecamatan Masaran, Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah beri pengamanan. Minggu (06/12/2020).

Dengan di pimpin ketua Panwascam Masaran Heru Purnomo, pelaksanaan kegiatan pelepasan APK dimulai dari sepanjang Jalan Raya Solo Sragen, selanjutnya ke jalan penghubung antar desa, serta di kampung kampung seluruh APK hari ini harus sudah tidak ada yang terpasang lagi, baik gambar atau baliho Calon Bupati dan Wakil Bupati Sragen harus sudah di lepas, sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan dan diedarkan oleh KPU Sragen.

Personil Polsek Masaran Bripka Triyono dan Brigadir Feri Tri Wahyudi yang mendapat perintah dari Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. untuk memberikan pengamanan Panwascam Masaran dalam kegiatan pelepasan APK di wilayah Masaran dan dalam pengamanan Polri bersinergi dengan TNI dan dalam kegiatan pelepasan APK panwascam Masaran melepas ada 2 spanduk dan 10 umbul umbul APK.

Pelepasan APK di wilayah kecamatan Masaran yang di lakukan oleh Panwascam Masaran sudah selasai masa kampanye dan sekarang memasuki mas tenang, sehingga tidak ada lagi APK yang masih terpasang, sehingga APK harus di lepas oleh Panwascam Masaran di bawa ke kantor Panwascam Masaran, selanjutnya di kumpulkan di kantor Panwascam Masaran yang berada di kantor kecamatan Masaran.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*