H-2 Pemungutan Suara Pilkada Sragen 2020, Petugas Pam TPS Lakukan Pengecekan Penyimpanan Logistik Ditingkat Desa

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Guna memastikan keamanan situasi dan kondisi penyimpanan logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen tahun 2020 di tingkat Desa, Bhabinkamtibmas sekaligus selaku personel Pengamanan di TPS melaksanakan Pengecekan Logistik yang tersimpan di Kantor Desa se-Kecamatan Tanon, Senin (07/12/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gawan Brigadir Nawan Setiyono, guna memastikan keamanan situasi dan kondisi dalam pengamanan penyimpanan logistik kotak dan surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen tahun 2020 yang berada di Kantor Desa Binaannya.

Dalam kesempatannya menghimbau kepada petugas KPPS dan linmas sebagai pembantu pengamanan Logistik untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan terjadinya, dan selalu memastikan keamanan dan kelengkapan Logistik.

Berdasarkan informasi dan rencana pendistribusian Logistik Pilkada Srahen 2020 dari PPS ke TPS, akan dilaksanakan H-1 sebelum Pemungutan Suara akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 nantinya.

(Benro Humas Tanon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*