Ka SPK Polsek Masaran Sragen Sampaikan Himbauan Ke Warga Masyarakat Supaya Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid19, Ka SPK Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Marsudi Tatar Sriyono sewaktu patroli kewilayahan menyampaikan ke warga masyarakat supaya patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covod19. Senin (07/12/2020).

Aiptu Marsudi Tatar Sriyono menyampaikan himbauan secara humanis dengan adanya anjuran pemerintah yaitu tetap memakai masker ketika keluar rumah, social distancing dan physical distancing guna memutus rantai penyebaran covid19, dengan himbauan yang di berikan ke warga masyarakat agar tidak berkerumun dengan jaga jarak supaya terhindar dari bahaya covid19 serta warga masyarakat menyadari untuk menjalankan protokol kesehatan.

Selanjutnya Ka SPK Polsek Masaran langsung memberi pemahaman kepada warga masyarakat supaya tidak berkerumun dan jaga jarak serta memberikan penyampaian tentang cara pencegahan penyebaran covid19 sesuai anjuran pemerintah dan cara menjaga kebersihan lingkungan serta kebersihan diri sendiri serta keluar rumah harus tetap memakai masker.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. agar memerintahkan personil Polsek Masaran untuk memberi himbauan dan pesan secara humanis kepada warga masyarakat, apabila keluar rumah harus memakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan dengan sabun dalam upaya memutus rantai penyebaran covid19.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*