Patroli Polsek Gesi Sragen Sasar Obyek Vital Giat Wujudkan Situasi Yang Kondusif

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen- Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Personil Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Suwali bersama Brigadir Aditya memaksimalkan kegiatan patroli dan sambang ke pemukiman warga dan obyek vital di wilayah Kecamatan Gesi, Senin (7/12/2020).

Pelaksanaan kegiatan patroli dan sambang personil Polsek Gesi selalu melaksanakan pemantauan terhadap pertokoan yang berada di sepanjang jalan Gesi-Sukodono, melalui kegiatan patroli tersebut sampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam maupun kepada pengunjung agar tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH, Msi melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH menjelaskan bahwa patroli dan sambang bertujuan agar dapat mengantisipasi aksi tindak kejahatan di pemukiman warga dan Obvit yang berada di wilayah hukum, sehingga jelas giat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas pada malam hari.

Dijelaskanya bahwa kegiatan patroli dan sambang secara rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Gesi baik siang maupun malam hari dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat yang rawan lainnya, terutama obyek vital sekolahan, perkantoran perbankan yang ada fasilitas mesin ATM mengingat akhir-akhir ini di daerah lain di ketahui tingginya angka kriminalitas.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*