Polsek Gesi Sragen Kawal Pendistribusian Logistik Pilbup Sragen 2020 Dari PPK ke PPS

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Anggota Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Heri Purwanto. SH dan anggota Koramil Gesi kawal PPK dalam pendistribusian Kotak Suara dan bilik Suara ke PPS di wilayah Kecamatan Gesi, Senin (7/12/2020).

Kegiatan pendistribusian Kotak Suara dan bilik suara dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.30 Wib, yang dipimpin langsung oleh Ketua PPK beserta empat anggota dan didampingi Panwas Kecamatan Gesi beserta dua anggota, anggota Koramil dan Polsek Gesi.

Ketua PPK Kecamatan Gesi saudara Darmono mengatakan bahwa wilayah Kecamatan Gesi telah didistribusikan sebanyak 52 Kotak Suara dan 208 bilik suara dengan format dan surat suara sesuai DPT masing-masing Desa.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gesi untuk ikut serta dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sragen 2020.” kata Darmono.

Sementara itu Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH. Msi mengatakan bahwasannya keberhasilan Pilbup Sragen tahun 2020 tergantung dari dukungan dan peran serta dari seluruh warga Masyarakat.

Tentunya agar penyelenggaraan Pilbup Sragen berlangsung dengan sukses, harus dibarengi dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Dan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif perlu adanya sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan, perangkat desa, seluruh elemen masyarakat dan warga masyarakat.” tuturnya.

“Ketanggap segeraan warga dalam memberikan informasi atau memberikan laporan ke Polsek atau aparat keamanan pada saat menjumpai hal-hal yang dapat mengancam ataupun menimbulkan gangguan kamtibmas sangat mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*