Temani Warga Yang Sedang Ronda Malam Di Sebuah Pos Kampling Tangen Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Personil Piket malam Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Fauzan melaksanakan patroli sambang dan singgahi sebuah pos ronda  di desa Dukuh, hari senen malam selasa (7/12/2020)

Dalam Sambang tersebut anggota Polsek ikut menemani salah satu warga yang sedang ronda yang sedang  sendirian sambil menunggu warga yang lain.  di kesempatan tersebut tidak lupa personil Polsek menghimbau agar warga di kampong tersebut tetap bersinergi  melawan persebaran covid 19 Saat ini dengan cara tidak lupa untuk memakai maske. Diucapkan juga banyak terima kasih kepada warga yang telah melaksanakan ronda karena hal tersebut merupakan bentuk pengamanan Swakarsa di mana sebuah sinergitas yang baik dengan kepolisian dalam rangka menciptakan situasi yang aman.

Dalam pernyataannya Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH  mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi  bahwa kepolisian sector tangen tidak akan pernah bosan melakukan kegiatan preventif dan pre-emtif guna mengamankan wilayah agar selalu aman.

(humas polsek tangen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*