Apel Kesiapan Pergeseran Personil PAM TPS Wilkum Polsek Gemolong Sragen

Polres Sragen– tribratanewspolressragen. Id., Sragen- Kegiatan Apel kesiapan pergeseran personil PAM TPS di wilkum Polsek Gemolong Sragen, dipimpin Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. yang di ikuti oleh 26 personil anggota PAM TPS di wilkum Polsek Gemolong, Selasa tanggal 08 Desember 2020. Apel bertempat di Halaman kantor Polsek Gemolong Sragen.

Dalam amanatnya Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi menyampaikan Ucapan selamat datang kepada seluruh anggota PAM TPS di Polsek Gemolong, anggota PAM TPS harus mengenali kerawanan yg ada di TPS terutama yg TPSnya masuk dalam kategori rawan bencana banjir, dimana Di kecamatan Gemolong jumlah TPS ada 119 TPS.

“Personil PAM TPS hari ini sudah harus melekat di Desa karena sore ini juga logistik kotak berikut surat suara akan di geser dari PPS ke masing-masing TPS , lakukan pengawalan dan pengamanan pergeseran logistik kotak suara dan surat suara dari PPS ke TPS dan apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera melaporkan ke Kapolsek, kemudian seluruh anggota PAM TPS dapat berkoordinasi dengan petugas PPS maupun KPPS”. ujar kapolsek.

Dalam akhir amanatnya Kapolsek menyampaikan kepada anggota yang terpenting agar tetap menjaga kesehatan dengan perhatikan dan patuhi protokol kesehatan dengan 3 M serta laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.” pungkas Kapolsek.

Yudha (Humas Polsek Gemolong)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*