Jalin Kemitraan Dengan Warga Binaan Desa Bendo Bripka Aziz Polsek Sukodono Sragen Laksanakan Patroli Dialogis

 

 

Tribratanewspoldajateng.com, Sragen –  Menjaga situasi hari wilayah hukum Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jateng agar tetap kondusif, Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui Bripka Aziz Bhabinkamtibmas Desa Bendo  Polsek Sukodono, melaksanakan kegiatan patroli sambang warga di Desa Bendo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Selasa (08/12/2020).

Sambang warga yang dilaksanakan oleh Bripka Aziz Bhabinkamtibmas Desa Bendo  Polsek Sukodono ini dilakukan dengan menyambangi  Toko kelontong milik saudara Warno warga desa Bendo.

Hal teresebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya tentang perkembangan kamtibmas terutama di Desa Bendo  Kecamatan Sukodono.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H. melalui Bripka Aziz menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara jangan terpengaruh pada maraknya berita hoax yang menyebarkan isu SARA melalui media sosial serta menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Sukodono yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak di tahun 2020.

Disamping itu juga ditegaskan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Maklumat Kapolri agar untuk tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak massa seperti hajatan, arisan  reuni, dan kegiatan lainnya selain itu ditekankan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemeruintah untuk melaksanakan Social Distancing (Pembatasan sosial atau menjaga jarak adalah serangkaian tindakan pengendalian infeksi nonfarmasi yang dimaksudkan untuk menghentikan atau memperlambat penyebaran penyakit menular).” Pungkas Bripka Aziz.

Menurut Warno, (warga Desa Bendo) beliau sangat senang jika ada pak Polisi Patroli di perkampungan.”masyarakat senang dengan kunjungan pak polisi, karena pak Polisi dekat dengan masyarakat,” tuturnya menanggapi kedatangan Bripka Aziz

 

(Humas Polsek Sukodono-Polres Sragen)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*