Kapolsek Kalijambe Melalui Bhabinkamtibmas Patroli Di Pos Ronda Meminta Warga Untuk Menjaga Pilkada Serentak Damai

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Bhabinkamtibmas Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah Briptu Dwi melaksanakan patroli berdialogis di sebuah Poskamling supaya warga menjaga Pilkada serentak 2020 damai, sejuk dan aman, yang terletak di Wilayah Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen. Selasa (08/12/2020)

Polsek Kalijambe berkoordinasi dengan warga yang melaksanakan piket ronda agar selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan melakukan ronda malam.

“Semakin giat melaksanakan patroli malam, maka desa akan semakin aman dari segala bentuk kejahatan, terutama pencurian dengan pemberatan (curat) yang memang rawan terjadi di tengah masyarakat,” ucapnya

Dengan melaksanakan patroli sambang desa secara rutin, diharapkan warga masyarakat di Kecamatan Kalijambe selalu semangat dan aktif dalam melaksanakan tugas ronda pada malam hari, selain itu juga warga diminta untuk menjaga kekompakan dan kerukunan berwarga yang sebentar lagi akan ada Pilkada serentak 2020.

“Sehingga lingkungan sekitar terhindar dari segala ancaman maupun gangguan kamtibmas lainnya. Terutama menjelang dini hari, agar secara bergantian melaksanakan patroli keliling kampung,” pesannya.

Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H., M.H. menyatakan, memang perlu ada jalinan komunikasi yang erat antar warga, supaya terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat.

(Humas Polsek Kalijambe Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*