Polsek Sambirejo Sragen Kawal Ketat Kotak Suara Sampai Ke TPS  

Sragen-tribratanews.jateng.go.id., Sragen – Pemungutan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 khususnya di wilayah Kab. Sragen telah melakukan berbagai persiapan baik persiapan tempat pemungutan suara (TPS), persiapan pengamanan maupun pendistribusian kotak suara ke TPS.

Pendistribusian kotak suara ke TPS ini mendapat pengawalan ketat dari petugas Polri yang bertugas di TPS, seperti halnya yang dilakukan Anggota Pam TPS Polsek Sambirejo Sragen, Selasa (8/12/2020).

Hal ini dilakukan untuk menjamin keamanannya demi kelancaran dalam pendistribusiannya disamping itu demi suksesnya jalannya Pilkada 2020.

“Dalam pendistribusian ini pula, Personil juga didampingi oleh anggota Linmas desa maupun kelurahan dan petugas PPS, hal ini dilakukan sebagai upaya mempersiapkan diri dalam menyongsong pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Sragen yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 sehingga hari ini segala sesuatunya harus sudah dipersiapkan,” jelas Kapolsek Sambirejo Akp M Saptiwi R, S.H.

“Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat di Kec. Sambirejo Sragen kiranya dapat berbondong-bondong datang ke TPS untuk dapat memilih dengan pilihan sesuai hati nurani ingat jangan sampai Golput , dan juga tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3 M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) ” Imbau Aiptu Wagino.

(humas sambirejo sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*