Polsek Tanon Sragen Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada Sragen 2020 Ke TPS

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Sebanyak 152 TPS diwilayah Kecamatan Tanon hari ini telah mendapatkan Pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen 2020, Selasa (08/12/2020).

Menjelang pelaksanaan Pilkada Sragen 2020, Logistik Pilkada Sragen sudah berada di masing-masing TPS wilayah Kecamatan Tanon, dimana dalam pelaksanaan Pendistribusian Logistik dikawal baik dari Personel Polri maupun TNI yang bertugas sebagai Pengamanan pelaksanaan Pilkada Sragen di TPS se-Kecamatan Tanon tersebut.

Sebanyak 32 personel Polsek Tanon diterjunkan dalam pelaksanaan Pengamanan Pemungutan Suara diwilayah Kecamatan Tanon, dimana tiap Desa terdapat 2 Personel Kepolisian yang bertugas.

Seperti diketahui bahwa pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen memasuki H-1, itu artinya satu hari lagi pelaksanaan akan dilaksanakan di TPS sebagai lokasi Pemungutan suara, hal tersebut tidak terlepas bahwa pendistribusian Logistik Pilkada Sragen 2020 ke TPS harus diselesaikan pada hari ini.

Dengan dilakukan pengawalan oleh Personel dari Polsek Tanon maupun Koramil 19 Tanon pelaksanaan pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen 2020 berjalan aman dan kondusif.

(Benro Humas Tanon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*