Bersinergi, Bhabinkamtibmas – Babinsa Jenar Sragen Kawal Logistik Pemilukada

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen- Anggota Polsek Jenar bersinergi dengan Anggota Koramil 11/ Jenar melaksanakan Pengawalan Distribusi logistik Pemilukada dari PPS menuju masing-masing TPS sekecamatan Jenar, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Selasa (8/12/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Dawung Bripka Hariyanto bersama Babinsa Serka Hariono melaksanakan kegiatan pengawalan Pendistribusian  logistik Pilkada 2020 Kabupaten Sragen dari Sekretariat PPS ( Kantor Desa Dawung) menuju ke TPS – TPS yang ada di Desa Dawung.
Dalam pendistribusian logistik Pilkada 2020 tersebut di mulai pukul 13.00 Wib dari Sekretariatan PPS Desa Dawung menuju 12 TPS yang tersebar di seluruh dukuh se desa dawung.
Tujuan pengawalan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut adalah agar seluruh logistik bisa sampai tujuan dengan aman, tanpa ada gangguan.
Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H. menyampaikan bahwa pihaknya selalu bersinergi dengan TNI dalam melaksanakan pengawalan seluruh rangkaian pilkada tahun 2020. “Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap logistik Pilkada 2020 ke masing masing TPS agar pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sragen kali ini dapat berjalan lancar”. Terang Kapolsek.
Kapolsek juga menambahkan bahwa sinegitas antara TNI – Polri pada saat ini, khususnya dalam pelaksanaan pengamanan kotak suara atau material logistik merupakan implementasi dari petunjuk dan arahan pimpinan.
“Pengawalan logistik oleh Pilkada oleh TNI-Polri tersebut sesuai harapan pimpinan mengenai Sinergitas dalam pelaksanaan tugas,”tambahnya.
Ali Harahap Zld

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*