Menjabat Danramil 11/ Jenar, Lettu Inf. Widodo Perkenalkan Diri Dengan Kapolsek Jenar

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen- Menjabat sebagai Pgs. Danramil 11/ Jenar, Lettu Inf. Widodo berkunjung dan memperkenalkan diri Dengan Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H, Selasa (8/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Iptu Suparjono berpesan agar Sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

“Selamat datang dan bergabung Lettu Widodo, mari kita jaga sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Jenar” ucap Iptu Suparjono.

Sebagai pejabat baru di wilayah Kecamatan Jenar Danramil melakukan silaturahmi dengan maksud untuk mengenalkan diri kepada Kapolsek untu menjalin hubungan baik/ sinergis antar Tiga Pilar selaku mitra kerja serta berkoordinasi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah kecamatan jenar.

“Mohon dukungan pak Kapolsek, agar dalam mengemban amanah sebagai Danramil bisa berjalan dengan baik,” ujar Lettu Widodo.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Suwarso, S.H menerangkan bahwa sinergitas TNI-POLRI dikabupaten sragen telah terbangun baik, namun tetap perlu dijaga dan ditingkatkan lagi.

“Pada umumnya sinergitas TNI-POLRI dikabupaten Sragen telah terbangun dengan baik, terbukti dengan saling membantu dalam melaksanakan tugas dilapangan, mari kita jaga bersama”,tutur Iptu Suwarso.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*