Serentak!! Pemungutan Suara Pilkada 2020 Hari Dilaksanakan, Kapolres Sragen Lakukan Pengecekan Langsung TPS Dengan Jumlah DPT Terbanyak.

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Hari ini pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen sudah dilaksanakan, tiap TPS secara serentak membukanya pada pukul 07.00 wib, Rabu (09/12/2020).

Perlu diketahui bahwa wilayah Tanon sendiri terdapat 152 TPS dari 16 Desa, dari sekian TPS yang terdapat diwilayah Tanon, terdapat 1 TPS dengan Jumlah DPT terbanyak yaitu 420 orang yang terletak di TPS 01 Desa Karangasem, Kecamatan Tanon, Sragen.

Dalam upaya mencegah kerumunan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster baru di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen 2020, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H.,S.I.K.,M.Si melakukan pengecekan langsung di lokasi TPS tersebut.

Tidak hanya diwilayah Kecamatan Tanon saja yang akan dikunjungi oleh Kapolres Sragen, akan tetapi seluruh Kecamatan se-Kabupaten Sragen yang mempunyai DPT terbanyak akan disinggahi oleh Kapolres Sragen guna memonitor penerapan Protokol Kesehatan saat Pemungutan Suara di TPS.

Kunjungan Kapolres Sragen di TPS 1 Desa Karangasem tersebut didampingi Muspika Tanon termasuk Kapolsek Tanon Iptu Primadhana Bayu Kuncoro, S.Pd.,M.A.P, dan Iptu Paimin selaku Pamatres Polres Sragen, Komisioner Panwaslu Kecamatan Tanon, KPPS dan Petugas TPS 01 di Desa Karangasem.

Dari kunjungannya Kapolres Sragen menyampaikan kepada Petugas saat dilokasi TPS “baik penyelenggara Pemungutan Suara, maupun petugas Pengamanan selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, langsanakan tugas dengan penuh keiklasan, dan paling penting penerapan Protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan”, Ucapnya.

“Jangan sampai pelaksanaan Pilkada 2020 menjadi Klaster Baru penularan Covid-19, selain pelaksanaan Berjalan aman dan kondusif, Pelaksanaan Pilkada 2020 ini juga dalam keadaan sehat bebas dari Covid-19”, Pungkasnya.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*