Dialogis Dengan Warga, Ka SPK Polsek Masaran Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pilkada Serentak 2020

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Di sela sela laksanakan patroli obyek vital, Ka SPK Polsek Masaran Polres Sragen Jawa Tengah Aiptu Marsudi Tatar Sriyono lakukan sambang ke pemukiman sekaligus dialogis dengan warga dukuh rejosari desa jati untuk sampaikan himbauan kamtibmas pasca Pilkada serentak 2020. Kamis (10/12/2020).

Dengan suasana keakraban dan kemitraan Ka SPK polsek masaran lakukan obrolan dengan warga dukuh rejosari, akan pentingnya dalam menjaga kamtibmas pasca Pilkada serentak 2020 guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat, tidak lupa pada saat berdialogis Ka SPK polsek masaran menyampaikan agar warga meningkatkan ronda malam untuk menekan angka kriminalitas tetap jalankan protokol kesehatan.

Apabila ada warga masyarakat yang mengetahui adaya tindak kejahatan yang menganggu ketertiban umum di sekitar lingkungan tempat tinggal supaya segera melaporkan ke Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186 atau call center 110 guna kecepatan dalam mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. secara tepisah menyampaikan sekaligus memerintahkan petugas patroli pada saat melaksanakan patroli agar sambang dan dialogis ke warga masyarakat guna menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas pasca Pilkada serentak 2020 di kecamatan Masaran.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*