Jelang Pleno, KSPKT Polsek Jenar Sragen Sambangi Kantor PPK

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen- KSPKT III Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengan Aiptu Mujiyono bersama anggota menyambangi kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jenar, Kabupaten Sragen, Kamis (10/12/2020).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk pengawasan pasca pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pilkada dan monitoring kesiapan personil dalam pengamanan logistik yang telah terkumpul di PPK Jenar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Muji juga berkoordinasi dengan ketua PPK Kecamatan Jenar mengenai situasi pasca pemilihan, dan menjelang rapat pleno yang rencananya akan dilaksanakan Jumat 11 Desember 2020 esok pagi.

“Kegiatan ini untuk melakukan pengamanan terhadap logistik Pilkada Kalteng di kantor PPK Jenar,” katanya.

Dia berharap situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jenar dalam keadaan kondusif, terutama usai pelaksanaan pemungutan suara Pilkada ini.

“Personel terus mengawal dan melekat terhadap logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sragen kali ini,” ucapnya.

Diterpat terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H. menyampaikan pesan bahwa personil yang melaksanakan tugas jaga Logistik pilkada di PPK Jenar untuk selalu waspada dan selalu jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Anggota Pam PPK agar selalu waspada dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak fisik,” ucap Iptu Suparjono.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*