Kanit Sabhara Polsek Plupuh Sragen Patroli Perbankan Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam Dan Nasabah

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Anggota Patroli Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Kusmin melaksanakan patroli di perbankan Wilayah Plupuh Sragen untuk menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 ini dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Plupuh Sragen, Kamis (10/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kusmin menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor. Selain itu juga di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah diimbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.” ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya di lingkungan perbankan.

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH, saat dikonfirmasi mengatakan akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, ” ucapnya.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*