Kapolsek Karangmalang Sragen Pimpin Langsung Pengamanan Kotak Suara Di PPK

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.go. id, |Sragen – Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Supadi. S.H, M.H. pimpin langsung giar pengamanan kotak suara pilkada 2020 di Gudang PPK Kecamatan Karangmalang Sragen. Kamis 10/12/2020.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif rangkaian kegiatan Pilkada Sragen AKP Supadi. S.H, M.H. beserta anggota melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK Kecamatan Karangmalang baik siang atau malam hari, Dengan demikian kota,suara betul betul aman terhindar dari orang orang yang tidak bertanggung jawa untuk mengagalkan Pilkada Sragen.

Dalam pegamanan kotak suara tersebut anggota yang melksanakan pengamanan berasal dari anggota Polres Sragen dan anggota Polsek Karangmalang dan di bek Up oleh koramil 02 Karangmalang serta petugas dari Kecamatan Karangmalang sehingga pengamanan sangat maksimal.

Petugas yang melaksanakan pengamanan tidak boleh ambil xtimit harus waspada dan berhati hati serta kuasi sekitar lingkungan penyimpanan kota suara sehingga bila terjadi sesuatu bisa lebih cepat mengambil langkah langkah untuk mengantisipasinya. ujar AKP Supadi, S.H. MH.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H. S.I.K, M.S.i melalui Kapoksek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H menekankan kepada anggita agar dalam pengamanan kota suara di PPK agar di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawa dan berhati gati serta waspada.

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*