Kapolsek Masaran Sragen Pantau Pengamanan Logistik Pilkada Serentak 2020 Di Gudang PPK Masaran

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Guna menjaga keamanan logistik pilkada serentak tahun 2020, Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Joko Widodo, S.H. pantau langsung dalam pengamanan logistik pilkada di gudang logistik PPK Masaran di kantor kecamatan Masaran. Kamis (10/12/2020).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap logistik pilkada serentak tahun 2020 yang tersimpan di gudang PPK Masaran, personil Polsek Masaran bersama dengan petugas PPK Masaran bersinergi dalam menjaga keamanan logistik pilkada yang tersimpan di gudang PPK Masaran di kantor kecamatan Masaran dan pengamanan gudang logistik pilkada di PPM Masaran di kendalikan langsung oleh Kapolsek Masaran.

Kesiapsiagaan personil Polsek Masaran yang tugaskan dalam pengamanan logistik pilkada di gudang PPK Masaran sudah sesuai petunjuk pimpinan Polri dan sebelum pelaksanaan tugas selalu di dahului dengan APP oleh Kapolsek Masaran sebagai penanggungjawab agar dalam pengamanan logistik pilkada serentak 2020 sesuai dengan harapan pimpinan Polri.

Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. yang mendapat perintah langsung dari Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si untuk menempatkan personil Polsek Masaran dalam rangka pengamanan logistik pilkada serentak yang berada di gudang PPK Masaran yang bertempat di kantor kecamatan Masaran.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*