Kapolsek Plupuh Sragen Cek Personel Pam Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada 2020

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Marsidi, SH bersama Pamatres Ipda Sardi melaksanakan pengontrolan Personel Pam dan gudang penyimpanan logistik Pilkada Tahun 2020 di PPK yang bertempat di Kantor Camat Kecamatan Plupuh Sragen, Kamis (10/12/2020).

Pengecekan Personel Pam dan gudang logistik PPK Kec. Plupuh tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan anggota jaga PPK Kec. Plupuh dan untuk Personel Polri beranggotakan 6 (enam) personel serta didampingi dari Personel Koramil Plupuh Sat Pol PP Kec. Plupuh dan Panwascam Kec. Plupuh.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek dan Ipda Sardi berbincang dengan petugas jaga gudang serta mengecek barang inventaris seperti buku mutasi jaga PPK dan selalu mengingatkan kepada petugas jaga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan gudang penyimpanan guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH mengatakan, ”Salah satu upaya preventif kegiatan Polsek Plupuh adalah, melaksanakan patroli dan pengecekan serta memastikan situasi aman dan kondusif dengan melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik Pilkada tahun 2020, dimana logistik surat suara maupun material lainnya disimpan di gudang PPK Kec. Plupuh dan terkunci dengan aman.”imbuhnya”.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*